-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Alhamdulillah…. IAI Tebo Peroleh Akreditasi Baik Dari BAN-PT

    Redaksi
    03/04/22, 05:42 WIB Last Updated 2022-04-02T22:42:09Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah menerbitkan sertifikat Akreditasi Peringkat "Baik" untuk Program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah Syariyyah) Institut Agama Islam (IAI) Tebo.


    Sertifikat tersebut diterbitkan berdasarkan keputusan BAN-PT No. 2046/5K/BAN-PT/Akret/S/III/2022, yang menyatakan bahwa Program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah Syariyyah) pada Program Sarjana Institut Agama Islam Tebo, Kabupaten Tebo, memenuhi syarat peringkat Akreditasi Baik. 


    Sertifikat yang ditandatangani langsung oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof Ari Purbayanto, Ph. D, pada tanggal 29 Maret 2022, berlaku untuk lima tahun ke depan yakni mulai tanggal 29 Maret 2022 sampai dengan tanggal 29 Maret 2027.


    "Rektor dan Civitas Akademika Institut Agama Islam Tebo Mengucapkan Selamat dan Sukses atas diraihnya Akreditasi Peringkat "Baik" dari BAN-PT

    Untuk Program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah Syariyyah)," ungkap akun Facebook Institut Agama Islam Tebo yang diposting di media sosial Facebook, dua hari yang lalu.


    Postingan ini langsung mendapat tanggapan baik dari netizen. Salah satunya akun dengan username Nurhuda, "Alhamdulillah mantap atas kerja kerasnya membuahkan hasil memuaskan, terimakasih pak Warek,  Bu Ketua LPM, Bu Dekan, Ketua dan Sekprodi HTN, dan Bapak/Ibu  Tim Akreditasi Tangguh yang luar biasaaaa, serta bapak/ibu Dosen, karyawan/ti, mahasiswa/i,  alumni, dan keluarga besar IAI Tebo 👍👍🙏


    Terimakasih banyak juga atas dukungan dan support Pemda Tebo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pemuda  dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu…," tulisan yang diketahui milik Rektor IAI Tebo tersebut.


    "Selamat pak rektor,"tulis akun Nukman Elba.


    Tanggapan lain juga dilontarkan oleh akun Yuharmas Singkuang,"Kerjasama yang baik menghasilkan hasil yang memuaskan semua pihak .selamat dengan hasil yang baik pak REKTOR"


    Dan diikuti oleh akun Arianto Bujank Qtink, "Nurhuda mantap pak REKTOR

    Semoga dunia pendidikan di tebo semakin maju"


    "Selamat dan sukses selalu ustadz 🙏🙏🙏," komentar akun Abdul Razak dan diikuti komentar netizen lainnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini