-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Anggota Kodim 0416/Bute Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

    Redaksi
    01/04/22, 13:30 WIB Last Updated 2022-04-01T06:30:57Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Anggota Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute Serda Multis melaksanakan gotong royong bersama warga memperbaiki Jembatan rusak di Desa Limbur Baru Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo, Jumat (01/04/2022)


    Jembatan mengalami kerusakan merupakan jembatan kayu yang sudah mulai rapuh sehingga perlu diadakan perbaikan demi keamanan dan kenyamanan saat dilintasi.


    Babinsa Serda Multis mengatakan, pihaknya bersama warga setempat melakukan gotong royong memperbaiki jembatan kayu yang sudah mulai rusak.


    “Mengingat jembatan ini merupakan akses jalan utama yang biasa digunakan warga, kita harus lakukan perbaikan demi keamanan dan kenyamanan” ujar Babinsa


    Ia juga menyampaikan, bahwa jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan antara Desa Limbur , Tuo Limbur dan Tanjung Bungo yang setiap hari ramai dilintasi warga masyarakat.


    “Jembatan ini adalah satu-satunya jalan yang dipakai warga dari ataupun menuju Desa Limbur , Tuo Limbur dan Tanjung Bungo, jadi bersama warga setempat kami melakukan gotong royong perbaikan jambatan agar bisa digunakan dengan aman dan nyaman” imbuhnya


    Ditambahkannya, gotong royong ini adalah usaha babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya karena apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban warga masyarakat. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini