-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Anggota Kodim 0416/Bute Mendapat Bingkisan Dari Danrem 042/Gapu, Ini Pesan Letkol Inf Arianto Maskare Subagio

    Redaksi
    27/04/22, 11:04 WIB Last Updated 2022-04-27T04:04:40Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Jelang hari raya Idul Fitri seluruh anggota Kodim 0416/Bute mendapatkan bingkisan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M.


    Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si, di Lapangan Apel Makodim 0416/Bute, Rabu (27/4/2022).


    Letkol Inf Arianto M. Subagio berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Korem 042/Gapu. 


    Dia berharap, dengan bingkisan tersebut seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya, serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.


    Ia menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. 


    "Apalagi ditengah pergantian tahun ajaran baru di sekolah saat ini. Kebutuhan akan lebih banyak terutama bagi para orang tua yang saat ini juga mendaftarkan anak ke sekolah,” kata Dandim.


    Pada kesempatan ini, Orang nomor satu di Kodim Bute ini minta kepada anggotanya agar tetap bersyukur atas perhatian dari pimpinan. "jangan dinilai dari nominalnya, tetapi perhatiannya yang perlu kita syukuri," tuturnya.


    Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada, kita sebagai garda terdepan sebagai contoh bagi masyarakat dan juga penegak disiplin, jangan sampai ikut kerumunan dalam situasi apapun kita berada, tetap pakai masker, tetap laksanakan protokol kesehatan, Imbuhnya. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini