-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Anjang Sana Sebagai komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Dan Babinsa

    Redaksi
    09/04/22, 11:21 WIB Last Updated 2022-04-09T04:21:01Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sabtu (09/04/2022),-Kegiatan terhadap masyarakat selalu menjadi hubungan yang erat seorang Baninsa bersama warganya. 

    Kerja sama dengan masyarakat sangat penting dikembangkan melalui pendekatan teritorial di wilayah untuk mengetahui perkembangan di desa, agar warga terus bersergi dan bekerja sama yang baik demi menyelesaikan berbagai persoalan, sehingga bisa cepat diatasi dan termonitor dalam kegiatan anjang sana dan lain sebagainya. Hal ini lah yang terus di lakukan oleh anggota Koramil 420-07/Sungai Manau Sertu Zartoni Babinsa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau.

    Warga desa Sungai Pinang dengan rasa senang hati menerima kehadiran babinsa ataupun juga ikut membantu setiap program baik itu bidang keamanan ataupun bidang sosial lainya, kesulitan masyarakat akan mudah teratasi dengan cepat dan melahirkan sebuah ketentraman dan kenyamanan.

    Semua kegiatan yang ada di wilayah cukup baik bagi masyarakat semua, untuk memajukan sebuah desa Sungai Pinang maupun keamanannya secara bertahap. Terang Babinsa.

    Danramil 420-07/Sungai Manau kapten Inf Suhari tak henti hentinya memberi semangat kepada anggotanya untuk selalu menjaga kedekatan dengan masyarakat terus menerus tanpa kenal lelah. Tegas Danramil.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini