-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Hadiri Sosialisasi Vaksin Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

    Redaksi
    07/04/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-04-07T06:24:51Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis (07/04/2022),-Babinsa Serma Samsul Bahri menghadiri sosialisasi vaksin untuk anak umur 6-11 tahun yang bertempat di SD di Desa Parit Ujung Tanjung yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan dan Satgas Covid Renah Pembarap Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin dalam rangka sosialisasi yang bertujuan memberi pengertian kepada  orang tua murid, dan mengajak, menghimbau pada anak yang mau di vaksin, supaya meningkatkan kesadaran masyarakat, agar antusias mendukung pada program Pemerintah, yang diharap kan kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tepat sasaran.

    Aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat diharapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat desa yang bertujuan untuk supaya percepatan Vaksin Covid-19 yang bertempat di SD yang berada di Desa Parit Ujung Tanjung.

    Babinsa Serma Samsul Bahri mengingatkan pentingnya penegakan Protokol Kesehatan dan suntik Vaksinasi Covid-19.

    Kegiatan ini dihadiri oleh aparat pemerintah kecamatan, majelis guru, orang tua murid.

    Serma Samsul Bahri menghimbau kepada peserta sosialisasi untuk terus menerapkan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

    Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau sebagai garda terdepan selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Parit Ujung Tanjung Kecamatan Renah pembarap.

    Dengan terselenggaranya  sosialisasi tersebut diharapkan pelaksanaan vaksinasi diwilayah dapat terlaksana dengan baik, dan lancar, Babinsa akan selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Desa, pihak sekolah dalam pelaksanan program vaksinasi pemerintah tersebut. Tutup Babinsa.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini