-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Rutin Melaksanakan Patroli Karhutlah Bersama Warga Di Wilayah Yang Rawan Terjadinya Kebakaran

    Redaksi
    06/04/22, 10:15 WIB Last Updated 2022-04-06T03:15:58Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Sertu Suhardi melaksanakan kegiatan patroli dan sekaligus Sosialisasi tentang Karhutla kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah desa binaan yaitu Desa Bukit Kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Rabu (06/04/2022).

    Adapun maksud dan tujuan Babinsa melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sosialisasi, menghimbau dan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan yang dapat merugikan semua pihak nantinya.

    Pelaksanaan patroli serta sosialisasi karhutla di wilayah binaan yang dilaksanakan Babinsa, merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa dampak bahaya akibat karhutla sangat banyak merugikan masyarakat banyak.

    Selain itu Sertu Suhardi mengatakan jika ada oknum yang sengaja membakar lahan atau pun hutan tertangkap tangan akan di kenakan hukum yang berlaku dan dapat juga di kenakan sanksi guna efek jera bagi oknum yang masih melakukan pembakaran tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini