-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Tabir Dampingi Kunker Camat Margo Tabir Sumarjo Ke Desa Sukorejo

    Redaksi
    05/04/22, 09:23 WIB Last Updated 2022-04-05T02:23:39Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Wewet Simarjo dampingi Kunjungan Kerja Camat Margo Tabir Sumarjo beserta rombongan ke Desa Sukorejo,Kecamatan Margo Tabir,Kabupaten Merangin, Selasa (05/04/2022).

    Di hadapan warga Desa Sukorejo  Camat Suparjo meminta dukungan dan kerja sama untuk membangun desa Sukorejo 

    "Mari bekerjasama bergandengan tangan untuk membangun desa kita, kita harus melihat kondisi desa dan masyarakat kita secara utuh di masa Pandemi Covid-19 ini", ungkap Suparjo.

    Sebagai Camat tentu dalam bekerja kami berpedoman pada masalah masalah yang terjadi di desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Margo Tabir. Kami akan berusaha secara maksimal untuk menyelesaikan segala persoalan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

    Terkait dengan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Desa, Camat menegaskan agar di bentuk kembali Satgas atau tim relawan yang bertugas untuk mendata para pelaku perjalan di wilayah Desa dan Kelurahan masing-masing, sehingga para pelaku perjalanan yang datang wajib melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

    Dalam kesempatan tersebut Kades Sukorejo Ramlan  memberikan gambaran secara garis besar tentang kondisi dan topografi serta keadaan desa Sukorejo secara keseluruhan.

    Di bidang pemerintahan kata Ramlan, masyarakat masih kurang berpartisipasi aktif dalam kegiatan kegiatan di desa, alasannya karena masih masa pandemi.ucapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini