-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    BIN Daerah Jambi Gelar Vaksinasi di Puskesmas Pulau Temiang

    Redaksi
    13/04/22, 14:24 WIB Last Updated 2022-04-13T07:24:38Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jambi terus berupaya mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksin di Provinsi Jambi terkhusus di Kabupaten Tebo.


    Kali ini sasarannya di Puskesmas Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (13/4/2022).


    Pantauan di lokasi, tampak masyarakat antusias mengikuti vaksin meski di tengah menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan. Satu persatu masyarakat datang secara bergantian melakukan vaksin. Vaksin yang disuntikkan yakni dosis ketiga atau booster.


    Kepala Puskesmas Pulau Temiang, Muza Palsah, SKM mengatakan, vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan upaya untuk menyukseskan program vaksin pemerintah. 


    Kali ini kata dia, pihaknya bekerjasama dengan BIN Daerah Jambi. “Kita terus melakukan vaskin agar target capaian vaksin tercapai. Kali ini vaksinasi kita yang kita lakukan bekerjasama dengan BIN,” katanya.


    Dia menyebutkan, target vaksinasi adalah semua masyarakat yang belum menerima vaksin. "Target khusus yakni warga yang ada di kawasan Puskesmas Pulau Temiang," ujarnya.


    Diungkapkan dia jika pencapaian vaksinasi pada bulan kemarin mencapai 2.146 dosis. "Untuk bulan Ramadhan ini pencapaiannya bisa sama seperti bulan kemarin. Yang jelas setiap hari kita harus menyuntikkan vaksin sebanyak 50 sampai 100 dosis,” jelasnya.


    Untuk itu, Muza Palsah minta kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera divaksin. Sebab, menjelang lebaran jika belum dosis 3 maka masyarakat terhambat untuk mudik lebaran. “Selain aturan mudik lebaran, vaksin ini untuk memperkebal imun tubuh kita," katanya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini