-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Buka Puasa Dihari Pertama Ramadhan Diwarnai Pemadaman Aliran Listrik PLN

    Redaksi
    03/04/22, 20:11 WIB Last Updated 2022-04-03T13:11:24Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Di hari pertama Ramadhan, Minggu (03/04/2022), ternyata banyak masyarakat yang kurang khidmat menikmati waktunya berbuka puasa. 


    Seperti halnya di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Mereka berbuka puasa di hari pertama Ramadhan dengan gelap-gelapan.  Pasalnya, aliran listrik di tempat mereka padam saat tengah berbuka puasa.


    Dengan padamnya listrik ini membuat warga menjadi geram. Bahkan, mereka juga mempertanyakan kesiapan PLN dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini.


    Yuni, seorang warga setempat mengatakan bahwa ia bersama keluarganya merasa terganggu di hari pertama berbuka puasa. 


    "Pas lagi makan, tiba-tiba listrik padam. Baru berapa menit hidup, kemudian padam lagi. Beberapa menit kemudian padam, ini baru hidup kembali," keluh dia.


    "Entah apa yang dilakukan PLN ini. Padahalkan para umat muslim di saat Maghrib harus berbuka puasa," kata dia lagi.


    Hal senada juga disampaikan Erwin, menurutnya ini menjadi representasi pelayanan nan buruk bagi PLN karena tak bisa menjamin masyarakat untuk kebutuhan penerangan yang stabil.


    "Sudahlah gelap, ditambah pula disuruh di rumah saja. Semakin sepi rasanya puasa tahun ini. Baru awal puasa sudah begini," sebutnya.


    Dia berharap kedepannya tidak ada lagi pemadam listrik mendadak. Apalagi disaat berbuka puasa. "Saya minta pihak PLN harus bisa menjamin listrik di sini tidak padam lagi. Sedih nian rasanya. Apalagi kalau PLN padam air PDAM ikut-ikutan padam," kata dia. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini