-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Tegal Rejo Pastikan Warganya Merasa Aman Dan Nyaman

    Redaksi
    22/04/22, 09:17 WIB Last Updated 2022-04-22T02:17:08Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir jajaran Koptu Suprapto  melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Desa Tegal Rejo,Kecamatan Margo Tabir,Kabupaten Merangin, Kamis (21/04/2022).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekcam Hendri S.Ag,Kades Tegal Tejo Suorayogi beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Aipda Agus dan masyarakat penerima BLT-DD.


    Babinsa Koptu Suprapto melaksanakan pemantauan Penyaluran BLT DD tahap 1, 2 dan 3 di desa Tegal Rejo sebesar Rp.900.000 dengan jumlah yang menerima sebanyak 79 KK untuk bulan Januari,Februari dan Maret.


    Koptu Suprapto mengatakan Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah


    Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.


    Lanjutnya, dengan kehadiran Babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera dapat diselesaikan.


    Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini.


    Sampai dengan sekarang ini pemerintah masih tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan prokes dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M, tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini