-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim 0416/Bute Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Gelombang Pertama

    Redaksi
    28/04/22, 18:39 WIB Last Updated 2022-04-28T11:39:05Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si memimpin Apel pemberangkatan cuti Lebaran gelombang pertama Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0416/Bute, Apel ini dilaksanakan di lapangan Apel Makodim 0416/Bute, Kamis(28/4/2022).


    Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si menyampaikan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya idulfitri 1443 H, agar mengutamakan faktor keamanan baik personel dan materiel selama dan sesudah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.


    “Terkait pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, tetap jalankan prokes dan mari secara bersama-sama kita berikan imbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, “Selain dapat menyehatkan tubuh, Vaksinasi juga dapat menangkal serangan penyakit atau pun virus sekalipun,” tutur Dandim.


    “Atas nama Pribadi dan satuan, Saya Mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.


    Komandan Kodim 0416/Bute juga menekankan, saat jalan mudik untuk berhati-hati, karena pengguna jalan bukan cuma kita dan jangan kencang-kencang berkendara.


    ''Cek juga kesiapan dan kelengkapan kendaraan sebelum digunakan, utamakan keselamatan dalam menggunakan kendaraan serta patuhi aturan berlalu lintas, jangan ada lagi korban yang sia-sia karena kurang hati-hati'', lanjnut Dandim.


    "Periksa baik-baik keadaan rumah sebelum berangkat cuti, terutama listrik, kalau perlu selama cuti arus listrik didalam rumah dimatikan, karena banyak kejadian kebakaran yang berasal dari arus listrik," tutup Dandim. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini