-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Diduga Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Grebek Kos Kosan di Rimbo Bujang

    Redaksi
    12/04/22, 15:19 WIB Last Updated 2022-04-12T08:19:24Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Personil POS Pantau Sat Pol PP Kabupaten Tebo wilayah Kecamatan Rimbo Bujang menggerebek serta mengamankan sekelompok muda mudi di salah satu kos kosan di Jalan 7 Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin malam (11/04/22).


    Kepala Satpol PP Kabupaten Tebo melalui Komandan Regu Pos Pantau Rimbo Bujang, Wahyu Budi Purnama saat dimintai keterangan langsung oleh media ini pada  Selasa, (12/04/22), membenarkan informasi tersebut.


    "Penggerebekan ini berdasarkan laporan masyarakat sekitar yang melaporkan ke kami bahwa di salah satu kos kosan djalan 7 Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang terdapat sekelompok muda mudi yang sudah beberapa hari tinggal dalam satu kamar",Terang Wahyu.


    Kemudian,lanjut Wahyu,dari laporan  tersebut,sekira pukul 22.00.WIB, kami akhirnya langsung menuju ke TKP guna menindaklanjuti laporan tersebut."Setelah sampai di lokasi,benar saja kami memang menemukan pasangan muda mudi yang tinggal di dalam satu kamar",bjelas Wahyu. 


    Saat kami menanyakan identitas resmi dan maksud tujuan mereka tinggal dalam satu kamar,kata Wahyu,mereka tidak bisa menjelaskan."Akhirnya kami melaporkan hal ini kepada pimpinan dan mereka kami amankan untuk selanjutnya kami bawa ke Mako Sat Pol PP Kabupaten Tebo",ungkap Wahyu 


    Terakhir Wahyu menjelaskan, muda mudi yang di amankan tersebut berjumlah sepuluh orang, yang diantaranya tujuh orang laki laki dan tiga orang perempuan." Rata rata usia mereka masih dibawah umur,dan saat ini sedang kami minta keterangan secara intensif dan kami lakukan pembinaan serta memanggil orang tua masing masing", tutupnya. (wan)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini