-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Ikut Melakukan Pendampingan Pemeliharaan Sayuran

    Redaksi
    03/04/22, 10:47 WIB Last Updated 2022-04-03T03:47:48Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Minggu (03/04/2022),-Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, wabah ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat Khususnya masyarakat kalangan bawah bahkan juga para petani. Dalam rangka mendukung ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kopda Musdar melakukan pendampingan pemeliharaan tanam sayuran seperti Kisik dan Kacang Panjang di kebun milik Pak Ansor seluas 0,5 hektar di Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

    Kopda Musdar mengatakan "kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program ketahanan pangan". Imbuhnya.

    Para Babinsa ini memotivasi petani untuk tetap bersemangat dalam bertani, meskipun di tengah pandemi covid-19 mereka tetap melakukan kegiatan pembinaan wilayah di desa binaan masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "Dengan pembinaan ini diharapkan hasil pertanian meningkat dan membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari". Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini