-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Hampiri Warga Babinsa Sosialisasi Edukasi Penerapan Prokes

    Redaksi
    02/04/22, 11:39 WIB Last Updated 2022-04-02T04:39:47Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sabtu (02/04/2022),- Sebagai upaya berkelanjutan untuk mengugah peningkatan disiplin masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Sertu Masriadi melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 secara Door to Door di wilayah desa binaan di Desa Kota Raja Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.

    Dikatakan oleh Sertu Masriadi kegiatan tersebut senantiasa dilaksanakan  agar masyarakat menyadari bahwa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini menjadi sesuatu yang diharuskan. 

    “Kami senantiasa menegaskan agar masyarakat tidak lalai dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir maka hindari penularannya dengan memakai masker setiap kali beraktifitas di luar rumah, demi keselamatan bersama”. ungkapnya.

    Selain itu, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa budayakan pola hidup sehat juga sangat dianjurkan demi menghindari penularan Virus Covid-19. “Jika ingin diri dan keluarga selamat dari Covid-19, dan jika kita sebagai warga menginginkan pandemi tersebut berakhir, maka patuhilah Protokol Kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan.

    Jadi pada intinya kami ingin masyarakat yang saat ini sudah disiplin, agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dioptimalkan, dan kita bersama tetap bisa produktif di masa pandemi Covid-19.” ujar Sertu Masriadi.

    "Tujuan kami adalah melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapan kita agar warga dalam melakukan aktivitas dan kegiatan baik malam maupun siang hari agar mengedepankan Prokes dan kepada seluruh warga agar  berperan dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini