-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Hari pertama Ramadhan, Gerombolan ABG Kebut-kebutan di Jalan Dua Jalur Stadion Sri Maharaja Batu

    Redaksi
    03/04/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-04-03T12:50:39Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Hari pertama menjelang buka puasa Ramadhan, sejumlah pemuda atau anak baru gede (ABG) memilih berkumpul di jalan dua jalur menuju stadion Sri Maharaja Batu. 


    Gerombolan pemuda yang rata-rata mengendarai sepeda motor ini, berkumpul untuk menyaksikan teman-temannya kebut-kebutan di jalan tersebut. 


    Hal ini sangat menganggu dan dikeluhkan para pengendara yang melintas di jalan itu. "Kok kebut-kebutan di jalan umum. Ngeri sekali, juga sangat bising," ujar Wahyu yang kebetulan melintas di jalan dua jalur menuju stadion Sri Maharaja Batu, Minggu (03/04/2022).


    Dia sangat menyayangkan sekali atas aksi kebut-kebutan gerombolan ABG tersebut, dan berharap pihak yang berwenang untuk menertibkan aksi tersebut. "Ini bulan mulia, banyak orang yang keluar rumah untuk menunggu buka puasa. Gara-gara ada yang kebut-kebutan, jadinya tidak nyaman," kaluh Wahyu.


    Keluhan yang sama juga dikatakan pengendara lain. Dia mengaku sangat terganggu dengan suara bising knalpot motor yang dikendarai para ABG tersebut. 


    "Ganggu orang lewat saja. Suaranya sangat bising," katanya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini