-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Jelang Lebaran, Rumah Warga di Kecamatan Tebo Ilir Hangus Terbakar

    Redaksi
    29/04/22, 20:05 WIB Last Updated 2022-04-29T13:05:08Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Sangat menyedihkan, sebuah rumah Royani (55) yang berada di RT 10 RW 04 Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi hangus dilalap sijago merah. Dugaan sementara, api berasal dari ledakan kompor gas saat ditinggal pemilik rumah.


    Insiden kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (29/04/2022) sekitar pukul 14.00 WIB ini, membuat warga sekitar heboh dan langsung menghubungi Pos Pemadam Kebakaran Tebo Ilir. 


    Warga sekitar yang mengetahui adanya kebakaran juga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya menjelang mobil Damkar tiba.


    Kronologis kebakaran ini berawal saat pemilik rumah tengaj memasak untuk persiapan berbuka puasa. Seketika itu kompor gas nya meledak dan langsung menyambar seisi rumah yang bahan bakunya banyak terbuat dari kayu.


    Peristiwa kebakaran ini juga dibenarkan oleh Camat Tebo Ilir, M. Habibi. Dirinya mengatakan bahwa kebakaran ini menghabiskan rumah beserta isinya berupa satu unit motor tander, Kulkas, Seluruh pakaian, Peralatan dapur, Emas 1/2 suku, dan benda berharga seperti kk, ktp ijazah, sertifikat dan atap genteng.


    "Ya benar, kebakaran terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.00 wib," kata M . Habibi.


    Habibi juga mengatakan bahwa akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian materil hingga 30 juta rupiah," terang Habibi.


    Sementar, Kepala Dinas Kebakaran Kabupaten Tebo, Arief Haryoko, mengaku setelah mendapat laporan dari warga, petugas Damkar Pos Tebo Ilir langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan pemadaman.


    "Kurang lebih dari satu jam api baru bisa dipadamkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insident ini, namun korban menfalami lerugian materil cukup banyal hingga puluhan juta,"pungkasnya. (P07)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini