-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    KAMMI Bagikan Puluhan Paket Takjil di Simpang Rimbo

    Redaksi
    10/04/22, 19:29 WIB Last Updated 2022-04-10T12:29:38Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi - Mahasiswa Universitas Jambi yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat At-Tahrir mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa. Kegiatan dengan sasaran warga sekitar dan para pengendara ini, difokuskan di simpang 3 lampu merah Simpang Rimbo, Kota Jambi pada Sabtu sore (09/04/2022).


    Agenda berbagi takjil dan buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan KAMMI Komisariat At-Tahrir selama bulan Ramadan yang diberi nama 'Berbagi Ramadhan Bersama KAMMI'.


    Kegiatan Berbagi Ramadhan Bersama KAMMI ini mendapatkan tanggapan positif dari warga sekitar, khususnya para pengendara yang melewati jalur lalu lintas di seputaran Lampu Merah Simpang Rimbo, Kota Jambi.


    “Sebagai insan KAMMI sudah selayaknya menjadikan momentum bulan Ramadhan ini sebagai penguatan basis sosial kepada masyarakat. Caranya dengan saling berbagi dan saling memberi manfaat untuk orang lain,” ujar Khori selaku, Ketua Umum KAMMI Komisariat At-Tahrir.


    Ketua Bidang Sosial Masyarakat (Sosmas) KAMMI Komisariat At-Tahrir, Fitriani mengatakan, kegiatan berbagi ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian KAMMI terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.


    Dalam kegiatan ini, KAMMI Komisariat At-Tahrir menyiapkan takjil buka puasa sebanyak puluhan lebih paket buka puasa.


    Disamping bagi-bagi takjil untuk warga, kegiatan KAMMI kali ini juga nantinya bakal ditutup dengan program berbagi ramadhan bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Jambi bersama para kader KAMMI Komisariat At-Tahrir. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini