-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kurang Dari 24 Jam, Tim Sultan Ringkus Pelaku Pembunuh Istri di Tebo, Ditangkap di Sumbar

    Redaksi
    16/04/22, 01:40 WIB Last Updated 2022-04-15T18:40:50Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Tidak sampai 24 jam, Tim Sultan besutan Polres Tebo, berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap istri yang terjadi di Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi. Pelaku di tangkap polisi di Kabupaten Darmasraya, Sumatera Barat, Jumat (15/04/2022).


    Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan bahwa pelaku melarikan diri ke Daerah Sumatera Barat (Sumbar).


    Selanjutnya, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan Polsek Sungai Rambai, Kabupaten Darmasraya untuk menghadang pelaku. "Informasi yang kita dapat, kalau pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Darmasraya, Sumbar," kat Rezka.


    Rezka berkata, pelaku bernama Sangkut (40) saat ini masih dalam perjalanan untuk dibawa ke Mako Polres Tebo. Dan dari keterangan pelaku sementara, ia nekat menghabisi nyawa istrinya karena cemburu.


    "Pelaku cemburu, diduga istrinya ada main mata dengan pria lain. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku dan korban sempat cekcok dan terjadilah penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia," katanya.


    Rezka menjelaskan, korban bernama Etikus Endang (40) yang tewas akibat ditikam tersebut saat ini masih menjalani visum di Puskesmas setempat. Kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. 


    Selain mengamankan pelaku, polisi juga memgamankan sejumlah barang bukti berupa satu lembar seperai bewarna putih bergaris corak hijau, dan satu bilah senjata tajam jenis pisau gagang kayu berwarna cokelat. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini