-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Melalui Interaksi Bersama Warga, Babinsa Dengan Mudah Mengetahui Perkembangan Di Desa Binaan

    Redaksi
    25/04/22, 09:50 WIB Last Updated 2022-04-25T02:50:34Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN , Senin (25/04/2022),-Babinsa Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Sertu Akil Lukman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) yang di laksanakan oleh aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa adalah dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya serta upaya mempererat tali silahturahmi.


    Babinsa dengan warga bersama-samamembahas tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penularan Covid-19 di kabupaten Sarolangun.


    Dalam Kesemaptaan ini Sertu Akil Lukman secara rutin melakukan komsos bersama warga binaan, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dengan selalu berada ditengah - tengah warga binaan memberikan pemahaman tentang Prokes agar warga dapat menerapkan dan melaksanakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak tertular Covid-19. Ucap Babinsa.


    Lebih lanjut, adapun Penerapan disiplin Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yang harus dilaksanakan yakni Penerapan pola hidup 3 M seperti selalu Menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah, Menjaga Jarak serta rajin Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum maupun sesudah beraktivitas.


    "Walau dalam bulan Romadhon ini aktivitas kegiatan komsos harus tetap kami laksanakan, berpuasa tidak berarti mengurangi hubungan dengan warga binaan,  namun bagi kami Babinsa inilah momen yang sangat tepat untuk bersilaturahmi kepada warga." Ujar sertu Akil Lukman.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini