-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Mengetahui Kesulitan Rakyat Secara Langsung Babinsa Tak Hentinya Berkomsos Dengan Warga

    Redaksi
    01/04/22, 09:54 WIB Last Updated 2022-04-01T02:54:44Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Jum,at (01/04/2022),-Babinsa merupakan ujung tombak bagi satuan teritorial yang setiap personil mempunyai Desa Binaan yang didalamnya mempunyai tatanan budaya dan kehidupan sosial yang berbeda kemudian letak geografisnya, politik dan keamanan, tentunya Babinsa dituntut untuk bisa menimalisir setiap permasalahan dengan cara menjaga komunikasi yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat.

    Babinsa Koramil 420-03/Pauh Sertu Dodi Aryanto selalu melaksanakan Komunikasi Sosial dalam menjaga keharmonisan TNI dan Masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas si Gurun Baru Kecamatan Mandi Angin Kabupaten Sarolangun.

    Hal seperti ini sangatlah penting dilaksanakan guna meminimalisir, memudahkan dalam penyelesaian setiap permasalahan yang ada.

    Kegiatan ini dilaksanakan tanpa mengenal waktu dan tempat, bisa siang maupun malam, diwarung dan mungkin tempat ibadah kesemuanya bisa dilakukan dengan tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

    “Mudah mudahan upaya seperti ini akan menciptakan kedamaian dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat. Pungkas Sertu Dodi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini