-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Momentum Ramadhan, IAI Tebo Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

    Redaksi
    25/04/22, 15:50 WIB Last Updated 2022-04-25T08:50:48Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Momentum Bulan Suci Ramadhan Institut Agama Islam (IAI) Kabupaten Tebo, Senin (25/04/2022), menyantuni puluhan anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa serta warga sekitar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Selain itu, santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus penghargaan kampus kepada para purnakarya dan masyarakat sekitar.


    Santunan yang diberikan yakni berupa uang tunai tersebut, diberikan kepada puluhan anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa serta warga di sekitar lingkungan kampus.


    Rektor IAI Tebo, Dr. Nurhuda, M.Pd yang di wakili oleh Wakil Rektor 1 dr. Syarbaini mengucapkan banyak bersyukur. Dimana menurut dia, pada bulan Ramadan tahun ini kampus IAI Tebo dapat kembali berbagi dengan anak yatim, fakir miskin, kaum dhuafa dan warga sekitar kampus.



    Dikatakannya, santunan yang salurkan ini sudah berjalan 4 tahun terakhir, karena pihak kampus tidak ingin kampus IAI menjadi menara gading yang hanya bisa dilihat keindahannya.


    "Kita ingin kampus ini menjadi menara air yang selain indah juga membawa kesejukan, kedamaian dan membawa manfaat untuk warga sekitar," ujarnya.


    Pada kesempatan ini juga, Wakil Rektor 1 berharap doa serta dukungan dan support kepada semua pihak agar kedepanya Kampus IAI Tebo lebih maju.


    Salah seorang penerima bantuan, Agus mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kampus IAI Tebo yang telah peduli terhadap anak yatim, fakir miskin, kaum dhuafa dan warga sekitar kampus.


    "Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan berkah bagi para muzakki," ujarnya. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini