-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pemuda dan PHBI Rimbun Sari Desa sungai Rambai Saluran Berkah Ramadhan

    Redaksi
    17/04/22, 01:12 WIB Last Updated 2022-04-16T18:12:24Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Pemuda pemudi Dusun Rimbun Sari dan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) di Dusun Rimbun Sari, Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan tahun 1443 H untuk saling berbagi, Sabtu (16/04/2022).


    Momen bertajuk 'Rimbun Sari Berbagi Berkah' diawali dari penggalangan dana melalui via transfer banking. Kemudian dilanjutkan dengan gotong royong bersama membuat es buah segar.



    Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagikan takjil, dan diakhiri dengan penyerahan  paket sembako kepada anak yatim, anak yatim piatu, dan kaum dhuafa.


    "Kegiatan Rimbun Sari Berbagi Berkah ini Alhamdulillh berjalan lancar dan sukses. Mulai dari penggalangan dana, pembuatan takjil, bagi-bagi takjil, dan penyerahan paket sembako kepada anak yatim, yatim piatu, dan kaum dhuafa, semuanya berjalan sesuai yang direncanakan," kata Ketua Pemuda Rimbun Sari, Pramono menjelaskan.



    Dia berkata, pada kegiatan ini donasi yang terkumpul sebesar Rp.3.080.000,- dan semuanya telah tersalurkan tepat sasaran.


    Sementara, Ketua PHBI, Mustakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan dan ikut partisipasi pada kegiatan ini. Dia mendoakan semoga donasi yang telah diberikan menjadi berkah untuk rezeki para donatur. 


    " Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendonasikan bantuanya demi terlaksananya kegiatan Rimbun Sari berbagi Berkah ini. Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala dan membalas kebaikan dari para donatur, " tukasnya.


    Diketahui, kegiatan ini telah diagendakan pemuda pemudi Dusun Rimbun Sari dan PHBI sebagai kegiatan rutin di setiap bulan Suci Ramadhan. (red/hen)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini