-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Petugas Pos Damkar Rimbo Bujang Berhasil Evakuasi Sarang Lebah di Mobil Karyawan Bank Mandiri

    Redaksi
    25/04/22, 13:04 WIB Last Updated 2022-04-25T06:04:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Tebo, evakuasi sarang lebah yang menempel di mobil Kijang Innova, di Jln Pahlawan, Poros Unit 2 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Senin (25/04/2022). 


    Mobil Kijang Innova yang diketahui milik Agung Widodo ini, dihinggapi ratusan lembah madu pada pintu kanan bagian tengah. 


    Dengan alat pelindung diri (APD), petugas Damkar Tebo, dengan cekatan mengevakuasi lebah tersebut dengan asap.



    Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko mengatakan, evakuasi lebih ini berdasarkan laporan masyarakat yang bernama Agung Widodo yang diketahui karyawan Bank Mandiri.


    Begitu menerima laporan, petugasnya langsung bergerak menuju lokasi yang jaraknya sekitar 200 meter dari Pos Damkar Rimbo Bujang.


    Tiba di lokasi, petugas Damkar langsung melakukan evakuasi. "Hanya menghabiskan waktu setengah, petugas berhasil mengevakuasi lebah. Alhamdulillah, selama evakuasi aman dan lancar," katanya.


    Agung Widodo mengucapkan terima kasih kepada petugas Damkar Tebo khususnya pos Rimbo Bujang. Dimana petugas ini telah berhasil mengevakuasi lebah yang bersarang di mobil Innova miliknya.


    "Terima kasih atas kerjanya tim Damkar Tebo yang telah berhasil mengevakuasi lebah di mobil saya," katanya. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini