-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Sejumlah Lampu Penerangan Jalan Dua Jalur Padam, Warga: Terasa Seperti 10 Tahun Yang Lalu

    Redaksi
    11/04/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-04-11T12:17:08Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Sejumlah lampu penerangan jalan di jalur dua Kota Tebo, tepatnya di Km.1 jalan lintas Tebo - Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, terpantau padam atau tidak menyala, Senin (04/04/2022).


    Hal ini sangat dikeluhkan masyarakat sekitar maupun pedagang disepanjang jalan tersebut. "Iya, lampunya padam. Tidak tahu apa penyebabnya," kata salah seorang pedagang di jalan dua jalur.


    Dia berharap kepada instansi terkait agar segera memperbaiki lampu tersebut. "Kalau lampunya nyala, jalan ini jadi terang. Dagangan kami juga ikut terang dan ramai dikunjungi pembeli," katanya.


    Salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas, Iwan sangat menyayangkan kondisi lampu penerangan jalan di dua jalur itu. Menurut dia, jalan dua jalur tersebut merupakan jantung Kota Tebo yang seharusnya terlihat indah.


    "Kalau padam seperti ini suasana jadi gelap, rasa-rasa seperti Kota Tebo 10 tahun yang lalu. Untung saja banyak pedagang, jadi tidak tampak begitu gelap karena ada penerangan dari lapu pedagang," katanya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini