-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Tinjau Pospam di Perbatasan Tebo-Dharmasraya, Kpt Inf Agussari Sampai Pesan Dandim 0416/Bute

    Redaksi
    29/04/22, 12:46 WIB Last Updated 2022-04-29T05:46:12Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Demi memastikan pelayanan kemanan bagi para pemudik, Danramil 04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari meninjau Pospam yang berada di Desa Teluk Lancang, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat (29/04/2022).

     

    Saat meninjau Pospam ini, Kpt Inf Agussari menyampaikan pesan dari Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio SSos Msi, kepada seluruh petugas Pospam agar melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.


    "Keberadaan Pospam ini bertujuan membantu masyarakat melaksanakan hari raya Idul Fitri 1433 H," kata Kpt Inf Agussari menyampaikan pesan Dandim.


    Dijelaskannya, personil yang bertugas di Pospam terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP. Dishub dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo.


    "Dari TNI 2 orang, dari Polri 4 orang, tenaga kesehatan dari Puskesmas 3 orang, petugas dari perhubungan 2 orang dan Satpol-PP 2 orang," beber Kpt Inf Agussari.


    Diketahui, lanjut Danramil, Pospam di Desa Teluk Lancang berdada di perbatasan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi dengan Kabupaten Dhamasraya Provinsi Sumatera Barat. "Alhamdulillah, semua aman dan kondusif. Arus lalulintas lancar dan terkendali," katanya. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini