-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Usai Cek Persiapan Pengaman Lebaran di Tebo, Kapolda Jambi Bergerak ke Perbatasan Jambi-Sumbar

    Redaksi
    27/04/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-04-27T15:04:14Z
    masukkan script iklan disini


    Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo memberikan pengarahan kepada perwira Polres Tebo || Porte.ial

    PORTALTEBO.id - Menjelang hari raya Idul Fitri, Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerja di Mako Polres Tebo, Rabu (27/04).


    Kunjungan Kapolda ini disambut langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega bersama seluruh jajaran Polres Tebo.


    Dalam kunjungan ini, Kapolda memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Polres Tebo dan mengecek persiapan personil yang bakal bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan lebaran.


    Selanjutnya, Kapolda Jambi bersama rombongan bersilaturrahmi dengan Bupati Tebo, di rumah dinas Bupati Tebo. 


    Di rumah dinas Bupati Tebo, Kapolda disambut Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar - Syahlan Arfan. Tampak Ketua DPRD Tebo, Mazlan ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Provinsi Jambi ini.


    Selain itu, tampak juga Kajari Tebo Dinar Kripsiaji, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Dandim 0416/Bute yang diwakili Pabung Kodim 0416/Bute, dan Sekda Tebo menyambut kedatangan Kapolda bersama rombongan di rumah dinas Bupati Tebo.


    "Selamat datang di Tebo pak Kapolda," kata Sukandar saat menyambut kedatangan Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.


    "Alhamdulillah akhirnya sampai juga. Maaf ya baru tiba," Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menjawab sapaan Sukandar.


    Usai saling sapa, Sukandar langsung mempersilahkan Kapolda masuk kedalam rumah dinas untuk buka puasa dan makan malam bersama.


    Terkait kunjungan ini, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menjelaskan, selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Kapolda Jambi untuk mengecek sejumlah Pospam dan persiapan personil dalam pengamanan lebaran. "Hari ini, giliran kita yang dikunjungi pak Kapolda," kata AKBP Fitria Mega.


    Dari Tebo, lanjut Kapolres, Kapolda bersama rombongan menunju Kabupaten Bungo untuk mengecek Pos yang berada di perbatasan Jambi - Sumatera Barat (Sumbar).


    "Malam ini pak Kapolda nginap di Bungo, besok pagi, Kamis (28/04/2022), pak Kapolda bersama rombongan meninjau Pos di Jujuhan yang berbatasan langsung dengan Sumbar," kata Kapolres. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini