-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Warga Kecewa, Jalan Padang Lamo Tak Kunjung Diperbaiki

    Redaksi
    23/04/22, 15:18 WIB Last Updated 2022-04-23T08:18:28Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Badan jalan Padang Lamo, tepatnya di Dusun Tanjung Kirai, Desa Punti Kalo, Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Jambi sudah lama nyaris ambruk.


    Pasalnya, tebing jalan yang berada persis di pinggir sungai ini kondisinya semakin longsor. Hal ini sangat dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan. Sayangnya hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda jalan dan tebing tersebut diperbaiki.


    Dengan kondisi tersebut, dikhawatirkan berdampak pada akses jalan masyarakat sekitar. Jika jalan ini ambruk dan putus, aktivitas masyarakat setempat dipastikan lumpuh.


    Keluhan masyarakat soal jalan ini sudah sering menarik perhatian pejabat untuk datang melihat langsung kondisi tersebut. Mulai dari Gubernur Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi maupun Bupati dan anggota DPRD Kabupaten Tebo.


    Warga sekitar, Imah mengaku kecewa dengan kinerja pemerintah yang tak kunjung memperbaiki tebing jalan yang longsor tersebut. Apalagi, arah longsornya tebing sudah mendekati rumahnya. 


    "Lihat saja sendiri bang. Bulak balik pejabat datang melihat kondisinya. Yang ada cuma dipasang besi pembatas, bukannya diperbaiki," kata ibu rumah tangga (IRT) ini yang rumahnya berseberangan langsung dengan tebing jalan longsor.


    IRT ini mengaku sudah pasrah dengan kondisi tersebut dan tidak mau banyak berharap kepada pemerintah bakal memperbaiki tebing jalan itu.


    Hal yang sama juga dikatakan Tarmizi. Warga Tebo pengendara sepeda motor ini juga mengaku kecewa dengan pemerintah yang berjanji akan memperbaiki tebing jalan ini. "Janjinya segera diperbaiki dengan cara membangun turap di tebing jalan longsor, nyatanya sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan diperbaiki. Cuma dibangun besi pembatas jalan," katanya. (p01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini