-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ada Makam Almarhum Karto Dimjo Dilokasi Pembangunan Islamic Center Rimbo Bujang, Ini Kata Ahli Waris

    Redaksi
    20/05/22, 16:05 WIB Last Updated 2022-05-20T09:05:39Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Bupati Tebo H. Sukandar secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat, 20 Mei 2022.


    Sayangnya, banyak masyarakat yang belum tahu jika di lokasi pembangunan Islamic center di komplek Masjid Besar Al-Huda Rimbo Bujang, ada satu makam yang informasinya merupakan makam Almarhum Karto Dimjo, yakni pengurus masjid Al-Huda pertama era Tahun 1978-1979.


    Dari informasi dihimpun PORTALTEBO.id, pengurus Masjid besar Al-Huda dan Ahli Waris Almarhum sepakat memindahkan makam tersebut namun masih didalam lokasi komplek masjid Al-Huda. 


    "Sejak awal disepakati makam tersebut dipindahkan namun masih dilokasi komplek masjid Besar Al-Huda, soal titiknya dimana kita serahkan kepada pengurus masjid," kata Lurah Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Bambang Irwanto.


    Sementara, salah seorang Ahli Waris Almarhum Karto Dimjo, Giono ketika dikonfirmasi mengaku tidak keberatan jika makam tersebut dibongkar dan dipindahkan. Hal ini kata dia, demi untuk kepentingan umum.


    "Demi kepentingan umum tentu sama sekali kami tidak keberatan jika makam itu dipindahkan, apalagi dilokasi yang layak dan masih di dalam kawasan komplek masjid besar Al-Huda, " katanya. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini