-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bajunya Ditarik Korban, Jambret di Tebo Ilir Jatuh ke Parit

    Redaksi
    03/05/22, 23:32 WIB Last Updated 2022-05-03T16:32:32Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Seorang pria terduga pelaku jambret gagal melarikan diri dan berhasil di tangkap warga di Depan Makam Nasrani, Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa sore (03/05/2022).


    Pelaku diketahui bernama Sabril (28), warga Rt.07 Desa Embacang Gedang Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, dan korbannya adalah Yuyun Lestari, warga Desa Muaro Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.


    Kronologis kejadian, saat itu sekitar pukul 17.30 WIB, korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio 125 M bersama temannya Dita.


    Saat melihat di Desa Sungai Aro, tiba-tiba muncul seorang laki-laki (pelaku) mengendarai sepeda motor. Lelaki tersebut langsung mengambil HP milik Yuyun yang terletak di dasbor depan.


    Spontan saja, Yuyun langsung menarik kerah baju pelaku dan membuat pelaku terjatuh masuk parit.


    Warga sekitar yang melihat insiden itu, langsung mendekat dan mengamankan pelaku. Seterusnya, warga menyerahkan pelaku ke Polsek Tebo Ilir.


    Insiden ini dibenarkan Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Rezka Anugras,S.I.K. "Ya benar, tertangkapnya sore tadi, sekarang sudah di Polsek,” kata Kasat Reskrim. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini