-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Cegah Penyelewengan Penyaluran BBM, Kapolres Tebo Patroli di SPBU

    Redaksi
    07/05/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-05-07T13:28:56Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Pada puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, lakukan pengecekan sejumlah Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk mastikan ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kecamatan Tebo Tengah.


    Salah satu SPBU yang disantroni Polisi yakni SPBU yang berada di Km 11. Menurut Kapolres, selama arus mudik dan arus balik lebaran stok BBM terpantau aman. Selain pengecekan, kedatangan Kapolres ini juga untuk memastikan tidak ada penyelewangan atau pelanggaran pendistribusian BBM.


    Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, saat dikonfirmasi mengaku bahwa sebelumnya jajaran Polres Tebo sudah menempatkan beberapa personil di SPBU untuk mengatur pendistribusian BBM, dan dari hasil pengecekan telihat stok BBM masih aman.


    "Selain mengecek ketersesian BBM, kita juga memantau personil yang di tugaskan di SPBU paska kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu," Kata Kaplres Fitria Mega, Sabtu (07/05/2022).


    Kapolres menyebutkan bahwa selama arus mudik dan arus balik lebaran tidak terjadi antrian yang begitu panjang. Supaya tidak terjadi penyelewengan pendistribusian BBM, Jajaran Polres Tebo akan selalu menempatkan personil agar penyaluran BBM subsidi tepat sasaran.


    "Saya harap pihak SPBU tidak melayani pelangsir menggunakan derigen dan mobil yang sudah dimodifikasi, agar penyaluran BBM berjalan aman dan lancar," pinta Kapolres.  


    Selama patroli tadi, Kapolres mengaku tidak terjadi pelanggaran baik dari pihak SPBU maupun warga. Dirinya juga berharap, agar para pemudik merasa aman dan nyaman saat melintas di wikayah Kabupaten Tebo. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini