-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Gambar Tak Senonoh Dari Oknum ASN Bikin Heboh Group WhatsApp "Forum Masyarakat Tebo"

    Redaksi
    07/05/22, 00:13 WIB Last Updated 2022-05-06T17:13:43Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Salah satu Group WhatsApp "Forum Masyarakat Tebo" dihebohkan dengan postingan sticker atau gambar tidak senonoh (porno) dari salah satu anggota group tersebut. Postingan ini langsung menuai kecaman dari anggota group, Jum'at (06/05/22).


    Informasi yang rangkuman, gambar tersebut diduga pertama kali di posting group what's app Forum Masyarakat Tebo yang berprofesi sebagai ASN di Dinas KPHP Tebo berinisial "TT", Serta merta langsung menuai sorotan dan menjadi ramai diperbincangkan anggota group.


    Tak sampai disitu saja, selang  berapa lama kembali Sticker dengan gambar yang sama kembali di posting oleh salah satu anggota Group yang diduga berprofesi sebagai salah satu Kepala Desa di Kecamatan Tengah Ilir berinisial "ZS", sehingga menuai kritik dari salah aktifis Kabupaten Tebo, Jawir.


    "Woi gilo, otak kotor tu jangan dibawa di group ini. Ini group org bermoral",kesal Jawir berkomentar di dalam group.


    Salah satu aktifis Tebo, Hatta menyayangkan sikap kedua orang anggota group what's app Forum Masyarakat Tebo yang telah memposting sticker gambar yang tidak senonoh itu. "Seharusnya mereka bisa menjaga attitude, apalagi mereka salah satunya diduga berprofesi sebagai ASN di KPHP Tebo dan satunya lagi diduga  adalah seorang Kepala Desa, tak seharusnya mereka melakukan hal demikian," kata Hatta.


    Terkait postingan ini, terduga Z saat dikonfirmasi via  WhatsApp menjawab dengan rasa penyesalan."Sayo atas nama pribadi minta maaf bang, atas ketidaknyamanan tersebut, Saya mau hapus gambar yang dikirim orang yang sebelum itu tadi bang,eh malah kaya gitu kejadian nyo, sekali lagi Sayo mohon maaf" jawab Z via WhatsApp.


    Terpisah, terduga TT salah satu oknum ASN di Dinas KPHP Tebo  yang merupakan orang pertama kali memposting gambar tersebut, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum merespon, sampai berita ini diturunkan terduga TT belum membalas pesan What'sapp yang terkirim. (wan)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini