-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ini Alasan PT SKU Tidak Menerima TBS Sawit

    Redaksi
    11/05/22, 18:28 WIB Last Updated 2022-05-11T11:28:00Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Pasca ramai jadi topik perbincangan usai diberitakan soal penolakan TBS masyarakat Tebo, Jambi. PT Satya Kisma Usaha (SKU) akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi. 


    Kepada awak media ini, pabrik anak Sinarmas Grup yang berada di Desa Betung, Kabupaten Tebo, Jambi itu mengirimkan softfile pdf pengumuman resminya. 


    "Diberitahukan kepada seluruh Vendor pemasok TBS PT Satya Kisma Usaha - Sungai Bengkal Mill, bahwa mulai tanggal 11 Mei 2022 sampai waktu yang belum ditentukan, PT Satya Kisma Usaha - Sungai Bengkal Mill tidak menerima TBS luar dan TBS PT Bintang Selatan Agro (BSA) dikarenakan Stok Bulking Downstream penuh," tulis pihak PT SKU dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Manager SKU, Amrin Sitorus, 10 Mei 2022. 


    Setelah mendapat surat ini lewat WhatsApp humas SKU, Akbar. Dia tidak ada lagi membalas pesan konfirmasi awak media, namun berdasarkan perkataan humas sebelumnya. Kondisi akses jalan dan jembatan menuju areal PT SKU sedang ada pengerjaan proyek sehingga menyebabkan kendala operasional keluar masuk kendaraan. 


    "Jadi gini pak, terkait masalah pabrik (SKU) di Betung itu kab sedang ada perbaikan jalan dan jembatan. Sehingga menghambat produksi kita, stok CPO di tangki sudah hampir penuh semua. Kalau kita tampung terus buah dari masyarakat, mau kita buang kemana itu?" kata humas anak Sinarmas Group itu belum lama ini. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini