-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Koramil 416-04/Pulau Temiang Salurkan BLT Migor Kepada Pedagang Kaki Lima

    Redaksi
    18/05/22, 20:03 WIB Last Updated 2022-05-18T13:03:19Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Komando Rayon Militer (Koramil) 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/ Bungo Tebo, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng (BLT Migor) kepada warga pedagang kaki lima (warung). 


    Penyaluran BLT Migor ini dilaksanakan di Makoramil 416-04/Pulau Temiang, Jalan Padang Lamo, Kelurahan Pulau Temiang,  Kecamatan Tebo Ulu , Kabupaten Tebo, Rabu (18/05/2022).


    Pantauan media ini, warga pedagang kaki lima yang mendapatkan BLT Migor terlihat antri menunggu giliran pemanggilan pengambilan bantuan. Mereka tatap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


    Sebelum menerima bantuan, mereka menunjukkan KTP atau KK dan bukti tanda keterangan bahwa sudah divaksinasi Covid-19.


    Pada penyaluran BLT Migor ini diawasi langsung oleh Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kapten Inf. Agussari. "Pada gelombang pertama ini BLT Migor disalurkan kepada warga pedagang kaki lima Desa Malako Intan dan Desa Lubuk Benteng. Secara keseluruhan akan kami salurkan kepada 1592 KK secara bergelombang selama 5 hari," kata dia.


    Dibeberkan dia, untuk  pedagang kaki lima yang menerima BLT Migor gelombang pertama sebanyak 396 KK. Masing – masing warga per KK menerima uang sebesar Rp300 ribu.


    Pada penyaluran BLT Migor ini juga digelar Vaksinasi yang diperuntukkan bagi warga yang belum divaksinasi, baik dosis satu, dua maupun tiga, "semoga bantuan tersebut bermanfaat kepada warga yang menerimanya. Untuk vaksin dilakukan oleh petugas medis dari Nakes PKM Pulau Temiang yang dipimpin dr. Lira dan PKM Jambu di pimpin dr. Jeni," katanya.


    Salah seorang penerima BLT Migor, Ibu Riska mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah menyalurkan BLT Migor. Dia mengaku telah menerima bantuan tersebut tersebar sebesar Rp300 ribu.


    “Kita sangat senang telah menerima BLT Migor dan terima kasih kepada TNI, lumayan untuk menambah kebutuhan keluarga,”kata warga Desa Malako Intan ini. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini