-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kpt Inf Agussari Hadiri Pelantikan 8 Pjs Kades di Kecamatan Tebo Ulu

    Redaksi
    31/05/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-05-31T04:33:29Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0426/Bute, Kpt Inf Agussari menghadiri pelantikan 8 orang Pjs kepala desa (Kades) di Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa, 31 Mei 2022.


    Pelantikan Pjs Kades ini berdasarkan Keputusan Bupati Tebo. Adapun para Pjs yang dilantik yakni, Pjs Kades Sungai Rambai Zikwan, Pjs Kades Pagar Puding Kholil Rahman, Pjs Kades Tanjung Aur  Yahya Nawawi, Pjs Kades Bungo Tanjung Fahuri.


    Kemudian, Pjs Kades  Lubuk Benteng Pawi, Pjs Kades Teluk Kuali Fera Sapitri. Pjs Kades Jambu Masjun Sofyan dan Pjs Kades Teluk Pandan Rambahan Mukhiri.


    Para Pjs Kades yang dilantik ini akan menjabat hingga terpilih Kades definitif. "Terhitung 30 Mei 2022 kemarin, jabatan delapan Kades di Kecamatan Tebo Ulu telah berakhir. Jadi hari ini dilakukan pelantikan Pjs mengantikan jabatan Kades yang telah berakhir," kata Danramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0426/Bute, Kpt Inf Agussari.


    Dijelaskannya, pelantikan Pjs delapan Kades ini dilaksanakan di aula kantor Camat Tebo Ulu. "Dilantik langsung oleh Camat Tebo Ulu, L M Syarief," ujarnya.


    Pelantikan ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kapolsek Iptu Pol F Gultom L, Ka KUA Tebo Ulu, Para Kades se Kecamatan Tebo Ulu, 8 Pjs Kades beserta istri atau suami, Tokoh masyarakat , Tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya.


    Kepada delapan Pjs Kades yang baru dilantik, Kpt Inf Agussari berharap agar bersinergi dengan Forkompincam demi terciptanya situasi yang kondusif, "Alhamdulillah, pelantikan Pjs Kades terlaksana dengan aman dan lancar," katanya. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini