-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Masih Suasana Lebaran, Kpt Inf Zulkarnaini Bersama Anggota Komsos di Desa Tanah Garo

    Redaksi
    09/05/22, 13:14 WIB Last Updated 2022-05-10T00:37:23Z
    masukkan script iklan disini



    PORTALTEBO.id - Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kapten Inf Zulkarnaini bersama Babinsa dan anggota koramil lainnya melaksanakan silaturahmi dengan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Senin (09/05/2022)


    Setelah seminggu pelaksanaan hari Raya Idul Fitri Danramil dan Anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal melanjutkan aktivitas kedinasan seperti biasa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan bersilaturahmi dengan perangkat Desa para tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kantor Desa Tanah Garo. 


    Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, sehingga sekaligus dimanfaatkannya untuk melaksanakan halal bihalal bermaaf – maafan dengan Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat lainnya. 


    Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan dengan mendatangi Kantor-Kontor Desa yang menjadi wilayah binaan Koramil 416-03/Sumgai Bengkal. 


    Kegiatan yang dilakukan Danramil bersama para Babinsa ini adalah merupakan salah satu tugas pokok Koramil untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan agar dapat menciptakan kedekatan serta hubungan emosional yang erat antara Koramil dengan Masyarakat di Desa binaan,” kata Danramil.


    Selain itu, kata Danramil, Komsos yang dilakukan bertujuan untuk menenangkan warga desa yang nyaris ribut, yakni warga Desa Tanah Garo dengan warga Desa Olak Kemang.


    "Alhamdulillah, suasana sudah kondusif," kata Kpt Inf Zulkarnaini. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini