-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pantomim SD Al-Washliyah Pukau Penonton di Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

    Redaksi
    17/05/22, 10:51 WIB Last Updated 2022-05-17T03:51:45Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Para tamu undangan Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Workshop Lalu Lintas Tingkat Kabupaten Tebo 2022, yang digelar di stadion Sri Maharaja Batu terlihat senyum dan tahajud saat menyaksikan dua orang pelajar memainkan drama pantomim di acara tersebut, Selasa, 17 Mei 2022.


    Tampak senyum dari wajah Bupati Tebo Sukandar maupun Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Kajari Tebo Dinar Kripsiaji dan para undangan lainnya saat menyaksikan peragaan gerak dari dua pelajar yang diketahui adalah siswa SD Al-Washliyah Kabupaten Tebo.


    "Salut, pelajar sekolah dasar mampu memukau penonton. Mereka sangat berbakat," kata salah seorang yang menyaksikan drama pantomim ini.


    Kepala SD Al-Washliyah Kabupaten Tebo, Basri mengatakan, drama pantomim yang dimainkan oleh siswanya itu berjudul "Polisi Cita-cita Ku". "Ini adalah siswa terbaik di sekolah kami," kata dia.


    Dengan pementasan drama pantomim ini, Basri berharap pada para pelajar di Indonesia khususnya Kabupaten Tebo bangga dengan adanya polisi. Kebanggaan ini bisa diwujudkan dengan tertib berlalu lintas.


    "Semoga ini bisa dijadikan keselamatan berlalu lintas," kata dia.


    Diketahui, hari ini, Kamis 17 Mei 2022, Polres Tebo menggelar Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Workshop Lalu Lintas Tingkat Kabupaten Tebo.


    Pada kegiatan ini, ada beberapa cabang lomba yang dilombakan yakni, Lomba Duta Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Lomba Lagu Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Lomba PBB, 12 Gatur Lantas dan Senam Lantas. Terakhir lomba Polisi Cilik Tingkat Sekolah Dasar. Pada kegiatan ini juga digelar workshop Lalu Lintas.


    Pantauan media ini di stadion Sri Maharaja Batu, tampak ratusan peserta semangat mengikuti disetiap cabang lomba yang dilombakan. Para peserta adalah pelajar di Kabupaten Tebo. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini