-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan Anggota Kodim 0416/Bute Bersama Warga

    Redaksi
    22/05/22, 11:05 WIB Last Updated 2022-05-22T04:05:18Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Bungo - Sebagai wujud kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, Prajurit TNI Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute) yang melaksanakan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2022, membuat tempat penampungan sampah (tong sampah) di Desa Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi.


    Hal ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya.


    “Semoga bisa menciptakan pola hidup bersih dan sehat karena tidak ada lagi sampah yang berceceran dimana-mana," kata Danramil 02/Tanah Tumbuh, Kapten Czi Redno Subandhy, Minggu (22/05/2022).


    Pantauan di lokasi kegiatan, tampak Anggota Koramil 02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute berbaur bersama warga bahu membahu saat mengecat bangunan tempat sampah. 


    Dengan adanya pembangunan tempat sampah ini, diharapkan warga akan lebih sadar akan bahaya sampah bagi kesehatan. Karena selain sampah itu bersifat organik, juga bersifat non organik.


    Salah seorang warga yang ikut langsung dalam pembuatan tempat penampungan sampah, Udin mengatakan dengan adanya tempat sampah ini akan mempermudah kerja petugas pengangkutan sampah di desa. "Nanti sebelum diangkut, akan dipilah dahulu mana sampah organik dan mana yang non organik," katanya. (P01)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini