-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pelaksanaan POPDA Provinsi Jambi Mendapat Apresiasi Syamsul Riduan

    Redaksi
    23/05/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-06-07T14:46:17Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi Syamsul Riduan mengapresiasi pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Provinsi Jambi yang telah dibuka langsung oleh Gubernur Jambi.


    Ia menyebut bahwa dengan kegiatan yang dilakukan seperti ini, bisa menjadi wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan hobi dan bakatnya dibidang olahraga. Menurutnya tidak ada yang salah dengan generasi muda yang ingin fokus mengembangkan diri dalam bidang olahraga.


    “Kita sangat mengapresiasi kegiatan POPDA yang dilakukan ini, karena ini sebagai bentuk wadah bagi generasi muda yang memiliki bakat dibidang olahraga dan ingin menekuni bidang olahraga ini,” katanya.


    Lebih lanjut disampaikan oleh Syamsul Riduan yang merupakan anggota dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyebut bahwa sebagai wadah untuk meningkatkan bakat generasi muda dibidang olahraga, Ia menginginkan agar bibit-bibit atlit ini dibina setelah kegiatan ini berakhir.


    “Karena percuma jika kita sudah temukan bibit-bibit atlit berpotensi tetapi tidak kita bina. Padahal tujuan dari kegiatan semacam ini adalah menumbuhkan atlit-atlit untuk regenerasi,”ujarnya.


    “Untuk itu memang kita berharap dalam kegiatan apapun semacam ini, harus dilakukan pembinaan sehingga ada keberlanjutan dari kegiatan yang dilaksanakan setelah selesai,” ucapnya. (adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini