-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Petugas Damkar Tebo Berhasil Evakuasi Ular King Cobra Raksasa di Gudang Rongsokan

    Redaksi
    08/05/22, 22:52 WIB Last Updated 2022-05-08T15:52:37Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Pemilik tempat penampungan barang rongsokan (gudang barang bekas) di Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Ratna Juwita terkaget setelah melihat seekor ular King Cobra warna hitam di sekitar gudang tempat dia menampung barang rongsokan.


    Kemunculan ular King Cobra raksasa sepanjang 5 meter ini membuat sang pemilik tempat penampung barang rongsokan tersebut ketakutan, dan langsung melaporkan hal itu kepada petugas Dinas Pemadaman Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo melalui Pos Kecamatan Tebo Ilir, Minggu, 08 Mei 2022.


    Begitu menerima laporan, petugas Damkar dari Pos Kecamatan Tebo Ilir langsung turun ke lokasi yang dimaksud. "Laporan masuk sekitar pukul 14.28 WIB. Lima menit menerima laporan, petugas regu II Pos Tebo Ilir langsung ke lokasi," kata Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko.


    Sampai di lokasi, kata Arief, petugas langsung menemukan ular King Cobra raksasa tersebut. Petugas yang sebelumnya telah menyiapkan peralatan, langsung berupaya mengevakuasi hewan melata sangat berbisa itu.



    Sempat terjadi perlawanan. ular King Cobra raksasa yang hendak dievakuasi berupaya kabur dan masuk ke rumah pemilik tempat penampung barang rongsokan.


    Atas kesigapan petugas, akhirnya ular tersebut berhasil dievakuasi," butuh waktu 28 menit untuk mengevakuasi ular itu," kata Arief.


    Arief berkata, ular King Cobra raksasa tersebut nantinya akan dilepasliarkan. "Ular itu nanti akan kita lepasliarkan, lokasinya yang jauh dari aktivitas dan pemukiman warga," ujarnya.


    Kepada masyarakat, Arief berpesan agar selalu berhati-hati dan waspada atas maraknya temuan ular di beberapa tempat yang masuk kerumah warga.


    Sementara, pemilik tempat penampungan barang rongsokan, Ratna Juwita mengaku ular tersebut tiba-tiba saja sudah berada di tempat penampungan barang rongsokan miliknya. "Karena takut, saya meminta tolong warga sekitar dan melaporkannya kepada petugas Damkar Pos Tebo Ilir," kata dia. (P07)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini