-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Rilis BMKG: Ada 8 Titik Hotspot Tersebar di Dua Kecamatan di Tebo

    Redaksi
    09/05/22, 20:00 WIB Last Updated 2022-05-09T13:00:35Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika Kelas I Sultan Thaha Jambi, terdeteksi 8 titik Hotspot di Kabupaten Tebo. 


    Dalam tabel Hotspot yang dikeluarkan oleh BMKG Kelas I Sulthan Thaha Jambi per tanggal 09 Mei 2022, terdapat 8 titik yang tersebar di dua kecamatan di Kabupaten Tebo. 


    Titik Hotspot terbanyak di Kecamatan Serai Serumpun yakni 6 titik, kemudian di Kecamatan VII Koto Ilir terdeteksi 2 titik Hotspot. 


    Kabid BPBD Kabupaten Tebo, Antoni Faksi saat dikonfirmasi Telah menerima tabel titik Hotspot yang dikeluarkan oleh BMKG Kelas I Sulthan Thaha Jambi  tersebut.


    Munculnya titik Hotspot dengan jumlah yang terus meningkat pihaknya meminta dan mewanti-wanti masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Pasalnya, hal itu dapat menimbulkan dampak buruk bagi semuanya. 


    "Kita sangat membutuhkan peran perangkat desa, pemerintah kecamatan agar selalu mengingatkan warganya untuk tidak lagi membuka lahan dengan cara dibakar, "katanya, (P07)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini