-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Serbuan Ter TNI: Pemasangan Keramik di Rumah Ibu Soiyah Hampir Rampung

    Redaksi
    31/05/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-05-31T12:50:33Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kopda Herlambang Babinsa Desa Pulau Jelmu Kec. Jujuhan membantu warga binaan kebut pengerjaan pemasangan keramik di rumah ibu Soiyah, Selasa (31/05/2022).


    Pekerjaan pemasangan keramik ini dikerjakan secara bergotong-royong, dan ditargetkan selesai sekitar minggu pertama bulan Juni. 


    Melihat pengerjaan rumahnya akan selesai dalam waktu dekat, ibu Soiyah merasa sangat bahagia. Ia menilai saat ini rumahnya jauh lebih layak dari sebelumnya.


    Selain rasa syukur yang ia ucapkan, ibu Soiyah juga sangat berterimakasih kepada TNI karena adanya program Serbuan Ter dari TNI ini ia dapat memiliki rumah yang layak.


    Babinsa menyampaikan "Pengerjaan rumah yang sudah direnovasi sekiran 2 minggu terakhir kini sudah pada tahapan penyelesaian akhir. Semoga apa yang selama dikerjakannya bersama warga dapat membuat bahagia ibu Soiyah ini," ucapnya.


    Ibu Soiyah mengaku "pekerjaan yang dikerjakan TNI ini sangat membantu dirinya dan keluarganya harapan ibu soiyah semoga TNI selalu dapat membantu masyarakat dan selalu dekat bersama rakyat agar TNI selalu dicintai masyarakat," pungkasnya. (P02)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini