-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Serbuan Teritorial Kodim 0426/Bute: Renovasi Mushola Al-Anwar Dibantu Tenaga Teknik

    Redaksi
    22/05/22, 11:09 WIB Last Updated 2022-05-22T04:09:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Bungo - Pekerjaan fisik renovasi Mushola Al-Anwar di Desa Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, terus menunjukkan progres yang memuaskan. 


    Saat ini, anggota Kodim 0416/Bute yang terlibat dalam Serbuan Teritorial TNI, sudah mulai melakukan tahap pekerjaan pemasangan plafon Mushola.


    Salah seorang anggota Koramil 02/Tanah Tumbuh, Sertu Dede Rimat mengatakan, pemasangan plafon Mushola ini dikerjakan oleh anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh bersama warga yang mengerti serta ahli dalam pemasangan Plafon, "Kita dibantu warga setempat. Mudah-mudahan ini cepat selesai," katanya, Minggu (22/05/2022).


    Dikatakannya, pada pekerjaan pemasangan plafon, mereka dibantu oleh tenaga tekhnik yang paham akan kontruksi. Dengan tujuan hasil kerja yang dicapai nantinya sesuai dengan yang diharapkan.


    "Semoga dalam pengerjaan pembuatan rangka dan pemasangan plafon ini, kami diberi kemudahan dan kelancaran, sehingga Mushola Al-Anwar ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” tutupnya. (P01)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini