-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Tebo Bakal Kirim 70 Atlet Untuk Mengikuti Popda Jambi

    Redaksi
    20/05/22, 16:50 WIB Last Updated 2022-05-20T09:50:47Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berencana akan mengirimkan 70 orang atlet muda dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022.


    Hal ini dibenarkan Kepala Disporapar Kabupaten Tebo, Mardiansyah, SE, MM. Dia mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 6 hari mulai dari tanggal 22 Mei 2022 sampai dengan 27 Mei 2022 di Kota Jambi.


    "Insyaallah Kabupaten Tebo akan mengirimkan 70 orang atlet muda terbaik kita yang nantinya akan ikut berkompetisi di berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan," kata Mardiansyah, Jum'at (20/05/22).


    Dari 70 orang atlet tersebut, lanjut Mardiansyah, diantaranya terdiri dari atlet putra sebanyak 47 orang dan atlet putri sebanyak 23 atlet ditambah pelatih dan asisten pelatih sebanyak 11 orang.


    Kemudian Mardiansyah menjelaskan, adapun cabang olahraga yang nantinya akan dipertandingkan antara lain, Silat, Tinju, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Basket, Bola Voly, Takraw dan Sepakbola..


    Untuk kategori usia atlet sendiri, kata Mardiansyah menjelaskan, maksimal umur 15 tahun. Artinya kegiatan ini merupakan salah satu agenda untuk menjaring atlet-atlet muda berbakat yang nantinya akan dijadikan delegasi daerah masing masing untuk terjun di kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).


    "Saya sangat optimis atlet yang dikirim ini mampu bersaing dengan atlet daerah lainnya, dan bisa membawa pulang medali sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tebo," tutupnya. (P13)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini