-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ular Piton Ukuran 3 Meter Bertamu ke Rumah Warga Rimbo Bujang

    Redaksi
    05/05/22, 20:04 WIB Last Updated 2022-05-05T13:15:05Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Rumah Jamal di Jalan 19 Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, tidak hanya mendapat kunjungan para sanak family di hari raya Idul Fitri 1443 H. 


    Ular jenis Piton dengan panjang 3 meter juga tidak mau ketinggalan, diduga kuat akan memangsa ternak ayam namun keburu digagalkan oleh Jamal dibantu Anggota Damkar Pos Rimbo Bujang. 


    Bahkan menurut keterangan Jamal, sudah 8 kali rumahnya disatroni ular piton dan memangsa ternak ayam miliknya. 


    " Benar, Ular piton dengan panjang 3 meter sudah berhasil kami evakuasi, Menurut keterangan pak Jamal, ini sudah yang ke 8 kali rumahnya disatroni ular piton, " kata Kadis Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo melalui Danru Pos Rimbo Bujang, Tanjung Sasongko. Rabu kemarin (04/05/2022).


    Dikatakan Tanjung Sasongko, lokasi rumah Jamal tidak jauh dari daerah rawa. Darah rawa merupakan tempat yang paling disenangi ular untuk berkembang biak. Untuk hidup, sang ular mencari mangsa ternak ke permukiman warga. 


    " Habitat seperti ular piton dan kobra memang daerah rawa-rawa karena lembab, ahirnya mencari mangsa ternak ke permukiman warga," pungkasnya. (P07)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini