-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Waka DPRD Provinsi Jambi Dampingi AKD Banggar Kunker ke Bappeda Sumsel

    Redaksi
    12/05/22, 17:06 WIB Last Updated 2022-06-06T10:07:03Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara dampingi Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan, Kamis 12 Mei 2022.


    Adapun Anggota Banggar yang turut hadir yak ini M Juber, Fadli Sudria, Ivan Wirata, Maimasnah, Hakiman, Samsul Riduan, Rudi Wijaya, Harmain, H.Hamid, Mochamad Rendra Rahmadan Usman, Rusli Kamal, Sapuan Ansori,Juwanda, Tri Kadarini, Ririn Novianty, Wartono,serta Sekwan DPRD Provinsi Jambi Amir Hasbi berserta staf dan tenaga ahli Banggar.


    Untuk diketahui tujuan kunjungan kerja nya ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan itu guna mencoba mencari informasi masukan terkait dengan Pokir dewan.


    Kanker ke kantor Bappeda Provinsi Sumsel mereka menilai sangat cocok dalam rangka sering dan minta pendapat serta pandangan dalam menampung Pokir dewan di daerah Provinsi Sumsel tersebut.


    “Kunker ke kantor Bappeda Provinsi Sumsel sangat cocok dalam rangka sharing dan minta pendapat serta pandangan dalam menampung Pokir dewan di daerah Provinsi Sumsel tersebut,” ujarnya.


    Samsul Riduan Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi menyampaikan studi banding ini dilakukan berkenaan dengan tugas dan fungsi banggar. Sehingga, ada upaya saling berkoordinasi dan saling mempelajari perihal-perihal tugas dan fungsi banggar ini.


    “Tugas dan fungsi banggar itu salah satunya dalam menyusun pokok-pokok pikiran dprd Provinsi Jambi untuk rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD,” jelasnya.


    Anggota dari Fraksi PDI Perjuangan ini bilang, tujuan dari studi banding ini untuk mengetahui secara komprehensif berkaitan dengan tahapan penyusunan dan implementasi pokok-pokok pikiran 2021/2022. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini