-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Anggota Koramil 05/Muara Tebo Dampingi Poktan Sinar Harapan Tanam Padi

    Redaksi
    12/06/22, 15:35 WIB Last Updated 2022-06-12T08:35:33Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Sertu Hasan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Muara Tebo jajaran Kodim 0416/Bute melaksanakan pendampingan terhadap petani tanam padi anggota Poktan Sinar Harapan seluas 20 Ha di Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Minggu (12/06/2022).


    Sertu Hasan, di sela-sela istirahatnya mengatakan bahwa tujuan dari pendampingan ini untuk memotivasi petani dalam upaya mempercepat masa tanam padi. Sekaligus juga sebagai wujud kepedulian TNI, terhadap warga di wilayah binaan.


    “Salah satu wujud nyata di lapangan, untuk memberi semangat petani dalam mendukung sukseskan swasembada pangan khususnya di wilayah Kecamatan Tebo Tengah” ucapnya.


    Selain pendampingan menanam padi, Babinsa juga membantu petani dalam menyiapkan dan mengolah lahan pertanian, perawatan tanam hingga masa panen mendatang.


    “Hal ini akan dilakukan secara terus-menerus dan berkelanjutan, hingga petani turut menciptakan swasembada pangan secara nasional. Sekaligus juga ikut meningkatkan ketersedian pangan daerah Kabupaten Tebo,” Jelasnya. (P01)





    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini