-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Komsos Dengan Security BRI

    Redaksi
    05/06/22, 14:44 WIB Last Updated 2022-06-05T07:44:56Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Dalam rangka menciptakan suasana keamanan, ketertiban dan kesejahtraan warga masyarakat di wilayah binaan Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Serma Tartonadi terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Security BANK BRI Unit Kelurahan Sungai Bengkal Kec.Tebo Ilir Kabupaten Tebo, merupakan wilayah binaannya.


    Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran Security dalam membantu masyarakat dalam melaksanakan pengamanan Nasabah dan Kantor BRI, tidak terkecuali apabila terjadi Perampokan, Curamor,  Sehingga Security  bisa berkontribusi membantu dengan cepat.


    Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, sehingga permasalahan yang ada pada nasabah.


    Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Tartonadi mengajak dan menghimbau kepada Security  untuk memperhatikan dengan baik terhadap para tamu dan nasabah yang akan berkunjung di BANK BRI Unit Sungai Bengkal, dan selama melaksanakan sebagai karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan situasi BANK tempat dia bekerja, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti perampokan atau pidana lainnya, serta lakukan pelayanan dengan ramah dan humanis dalam melayani para nasabah dan bekerja sama antara security dan petugas parkir untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


    Mardianayah selaku Security BANK BRI Unit Sungai Bengkal mengatakan bahwa selama ini babinsa   mempunyai andil yang besar dalam membimbing dan mengarahkan anggota Security dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di masyarakat.


    ”Kita anggota Security mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah, harapan kami semoga pendampingan berupa bimbingan terus ditingkatkan sehingga Security semakin profesional dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi dalam membantu kesulitan Nasabah.”  Tutup Mardianayah. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini