-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    BREAKING NEWS: Mobil Toyota Kijang Hangus Terbakar di Km.2 Jalan Dua Jalur Kota Tebo

    Redaksi
    08/06/22, 10:01 WIB Last Updated 2022-06-08T03:01:40Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan dua jalur Kota Tebo dikagetkan dengan terbakarnya satu unit mobil Toyota Kijang pada Rabu, 8 Juni 2022, sekitar pukul 08.00 WIB, tepatnya di Km.2 lintas Tebo - Bungo Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.


    Informasi yang dirangkum media ini, mobil tersebut milik Ucok. Mobil tersebut terbakar tepat di depan bengkel tempal (tambal) ban miliknya.


    Insiden ini, membuat Ucok dan istrinya terkejut. Tidak hanya itu, istri Ucok dikabarkan mengalami luka bakar dan dibawa ke RSUD Tebo. 


    Salah seorang saksi mata, Ahmad Fauzan mengatakan, saat kejadian Ucok tengah menambal ban di bengkel miliknya. Tiba-tiba dari arah depan datang mobil Kijang.


    Selang beberapa lama, api langsung menyambar mobil dan terjadi kebakaran," kalau asal api saya kurang tahu. Apa api dari alat tambal ban atau api dari rokok Ucok," kata dia.


    Insiden ini dibenarkan Kapolres Tebo. Melalui Kasat Reskrim, AKP Rezka Anugras mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. " Kita sudah mengamankan lokasi dengan memasang police line, dan meminta keterangan para saksi," kata dia.


    Pantauan media ini di lokasi kejadian, arus lalu lintas kendaraan sempat terganggu akibat insiden tersebut. Tampak sejumlah polisi dari Polres Tebo mengatur arus kendaraan, sebagian lagi melakukan pengamanan dan memasang police line pada mobil yang terbakar. (P01)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini