-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Bendera 17-an

    Redaksi
    17/06/22, 10:38 WIB Last Updated 2022-06-17T03:38:09Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf. Arianto Maskare Subagyo, S,Sos, M.Si memimpin Upacara Bendera 17-An di Lapangan upacara Makodim 0416/Bute Jl. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jum’at (17/06/2022).


    Dandim 0416/Bute dalam membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman “Kita harus selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera 17 An Juni 2022 Dalam keadaan sehat Wal afiat.


    TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia. 


    Untuk itu, para Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


    Pencapaian keberhasilan tugas yang telah kita raih selama ini harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena kedepan berbagai agenda yang bersifat nasional juga menuntut kesiapan TNI AD untuk menyambut tugas tersebut, "maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit," kata Dandim 0416/Bute menyampaikan amanat Kasad. (P01)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini