-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pelepasan Siswa SDN 095 Karang Dadi Berlangsung Khidmat

    Redaksi
    11/06/22, 22:07 WIB Last Updated 2022-06-11T15:07:55Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD Negeri 095/VIII Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir berlangsung khidmat dan meriah. Hadir dalam acara tersebut Pemerintah Desa Karang Dadi, Korwascam Rimbo Ilir, wali Siswa.


    Dalam Sambutannya, Pjs Kepala Desa Karang Dadi yang diwakili Sekretaris Desa, Sutarjo mengucapkan terimakasih kepada pihak SD Negeri 095 Karang Dadi yang selama ini telah menjadi wadah pendidikan bagi generasi desa tersebut.


    "Sebelumnya mohon maaf, Ibu Pjs kita hari ini sedang mengikuti kegiatan di Kabupaten. Namun meskipun demikian, besar harapan kami kegiatan bini berjalan sukses. Kami selalu Pemerintah Desa juga ingin mengucapkan selamat kepada SD Negeri 095 Karang Dadi yang dinyatakan sebagai Sekolah Penggerak,"ujar Sutarjo pada Sabtu (11/06/2022).


    Disamping itu Korwascam Rimbo Ilir, Suyoto, S.Pd, M.Pd sangat mengapresiasi pergelaran kegiatan tersebut, sebagai Alumni  Tahun 1981 di SD Negeri 095 Karang Dadi, sangat merasa bangga dan merasa bahagia dapat berkumpul dan melepas Siswa Kelas VI Tahun Kelulusan 2022 ini.


    "Bapak Ibu, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasa sekolah dengan masyarakat, terutama wali siswa, sehingga kegiatan ini, maupun kegiatan lainnya selama ini dapat dilaksanakan, saya berharap kerjasama ini terus dijalin. Sebagai sekolah penggerak, tentunya banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan para Majelis Guru nantinya. Dan untuk anak kami yang dinyatakan lulus, selamat menempuh pendidikan selanjutnya,"tukas Suyoto.


    Selanjutnya kegiatan di isi dengan rangkaian penyerahan Medali tanda kelulusan, dan penampilan Pentas Seni, diantaranya yaitu Penampilan Tari Upih Pinang, Tadi Zapin, Tari Nirmala, Menyanyi Solo, Drumb Band. Uniknya Pembawa Acara dalam kegiatan tersebut di bawakan menggunakan perpaduan Budaya Adat Melayu Jambi dan Jawa. (P01)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini